Shin Tae-yong Wujudkan Mode Rileks Saat Timnas Indonesia Bertandang ke Brunei, 3 Pemain Main Golf, Egy Parodikan Pratama Arhan

By Bagas Reza Murti - Minggu, 15 Oktober 2023 | 05:55 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia tampak dalam mode rileks saat bertandang ke Brunei Darussalam, hal ini sesuai dengan keinginan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia telah tiba di Brunei Darussalam untuk melakoni laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (17/10/2023) mendatang.

Dengan keunggulan 6-0 pada leg pertama, para pemain timnas Indonesia melakukan persiapan cukup rileks untuk leg kedua.

Hal ini sesuai dengan keinginan Shin Tae-yong yang ia katakan sebelum laga leg pertama.

Di mana pelatih asal Korea Selatan itu menargetkan mencetak banyak gol di laga leg pertama sehingga bisa bertandang ke Brunei Darussalam dengan rileks.

Baca Juga: Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2024 - Hari Baik, Italia dan Denmark Menang Telak

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

"Memang pastinya banyak yang penasaran, permainan akan seperti apa," kata Shin Tae-yong seusai latihan timnas Indonesia di Lapangan A Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

"Mungkin bisa saja nonton langsung nanti tanggal 12 di lapangan."

"Apalagi ini kami home. Jadi bagaimana pun caranya kami akan maksimalkan cetak gol."