MotoGP Indonesia 2023 - Marc Marquez Ikut-ikutan, Murid Valentino Rossi Dihujani Cenayang Menakutkan

By Agung Kurniawan - Minggu, 15 Oktober 2023 | 09:49 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat menjalani sesi wawancara di media scrums MotoGP Indonesia 2023, Sabtu (14/10/2023) (AGUNG KURNIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, diprediksi sulit mempertahankan gelar juaranya pada MotoGP 2023.

Laporan langsung jurnalis BolaSport.com Agung Kurniawan dari Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Menjadi andalan tim pabrikan Ducati, kenyataan pahit harus diterima Bagnaia setelah dia merampungkan rangkaian sesi hari kedua MotoGP Indonesia 2023.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut terpaksa tersepak dari puncak klasemen sementara pembalap karena gagal mendulang poin maksimal.

Rider asal Turin, Italia tersebut hanya mendulang dua poin dari sesi sprint MotoGP Indonesia 2023, Sabtu (14/10/2023) kemarin.

Torehan itu dikantongi setelah Bagnaia meraih finis dalam balapan mini MotoGP Indonesia 2023 di urutan kedelapan.

Sementara itu, Jorge Martin dari Pramac Racing tampil luar biasa dengan menjadi pemenang dalam sesi itu usai start dari uurtan keenam.

Lengsernya Bagnaia dari puncak klasemen sementara turut mengundang perhatian dari para rival-rivalnya.

Tidak sedikit dari mereka yang tidak yakin bahwa rekan setim Enea Bastianini tersebut bisa mempertahankan gelar juara dunia.

Baca Juga: Link Live Streaming Balapan MotoGP Indonesia 2023 - Start 14.00 WIB, Persaingan Panas Francesco Bagnaia dengan Rekan 1 Tim dan Misi Kejar Ketinggalan dari Jorge Martin