Bosnia Vs Portugal - Momentum Cristiano Ronaldo Gusur Si Pengkhianat Inter Milan dari Puncak Top Scorer Kualifikasi Euro 2024

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 16 Oktober 2023 | 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling langka di Eropa setelah sukses meloloskan timnas Portugal ke Jerman tahun depan. (TWITTER.COM/CRISTIANOXTRA__)

BOLASPORT.COM - Duel menghadapi timnas Bosnia-Herzegovina bisa dimanfaatkan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, untuk menggusur si pengkhianat Inter Milan, Romelu Lukaku, dari daftar top scorer sementara Kualifikasi Euro 2024.

Cristiano Ronaldo akan kembali beraksi bersama timnas Portugal pada pekan ini.

Kali ini, CR7 dijadwalkan memperkuat Selecao das Quinas menghadapi timnas Bosnia pada matchday ke-8 Grup J Kualifikasi Euro 2024.

Duel Bosnia vs Portugal akan digelar di Bilino Polje Stadium, Senin (16/10/2023) waktu setempat atau Selasa pukul 01.45 WIB.

Bagi Portugal, laga ini tak lagi menentukan nasib mereka karena sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2024 yang akan digelar di Jerman pada tahun depan.

Kepastian itu diperoleh usai armada Roberto Martinez menang 3-2 atas timnas Slovakia pada laga sebelumnya, Sabtu (14/10/2023).

Hasil tersebut mempertegas status Portugal sebagai pemuncak klasemen Grup J dengan perolehan 21 poin.

Baca Juga: Akui Bahagia meski Gaji Seret, Joao Felix Tebar Kode Minta Dipermanenkan Barcelona

Dengan 21 poin dan sisa tiga laga, Portugal dipastikan tak akan keluar dari posisi dua besar yang menjadi syarat kelolosan ke Euro 2024.

Meski tak lagi penting bagi Portugal, laga itu bisa menjadi kesempatan Ronaldo untuk merebut status top scorer sementara Kualifikasi Euro 2024 dari tangan bomber timnas Belgia, Romelu Lukaku.