Siap Bawa Timnas Indonesia Pesta Gol Lagi, Ramadhan Sananta Ungkap Harapannya

By Wila Wildayanti - Senin, 16 Oktober 2023 | 14:45 WIB
Ramadhan Sananta sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Indonesia Ramadhan Sananta mengaku siap tampil membela skuad Garuda. Berharap setiap dimainkan Shin Tae-yong bisa berikan yang terbaik.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani laga leg kedua putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menghadapi tim berjulukan Tebuan itu di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Untuk menghadapi laga ini, para pemain timnas Indonesia pun telah melakukan persiapan dengan maksimal.

Baca Juga: 3 Catatan yang Harus Diperbaiki Timnas Indonesia Sebelum Hadapi Brunei Darussalam di Leg Kedua

Tim Merah Putih telah menjalani pemulihan setelah sebelumnya sukses menaklukan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0.

Timnas Indonesia memang telah meraih kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/2023).

Setelah menjalani laga itu, Ramadhan Sananta dan kawna-kawan pun langsung menuju Brunei Darussalam untuk menghadapi laga tandang.

Selama berada di Brunei Darussalam para pemain telah menjalani persiapan dan pemulihan.

Pemain Persis Solo ini mengaku bahwa para pemain telah menjalani pemulihan dengan baik.