Prediksi Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam - Instruksi Shin Tae-yong Jelas, Siap-siap Agregat Gol Jadi Dua Digit!

By Bagas Reza Murti - Senin, 16 Oktober 2023 | 14:35 WIB
Skuad Timnas Indonesia telah sampai di Bandar Udara Internasional Brunei Darussalam pada Jumat (13/10/2023) sore WIB (PSSI.org)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap menargetkan kemenangan saat laga leg kedua lawan Brunei Darussalam, Selasa (17/10/2023).

Timnas Indonesia yang sudah tiba di Brunei Darussalam sejak Jumat (13/10/2023), terus melakukan persiapan jelang laga kedua.

Anak asuh Shin Tae-yong berlatih untuk kedua kalinya di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan pada Minggu sore.

Setelah materi pemulihan kondisi pada Sabtu, kini timnas Indonesia fokus menggarap sisi serangan.

Hal ini juga yang mengindikasikan bila timnas Indonesia bakal tetap menargetkan kemenangan meski sudah mengantongi hasil 6-0 di laga leg pertama.

Baca Juga: Alasan Gali Freitas Tak Bela Timor Leste di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bukan karena PSIS Tak Lepas Pemainnya di FIFA Matchday

Dokumentasi PSSI
Marc Klok (kanan) bersama para pemain saat menjalani latihan di Brunei Darussalam sebelum menjalani leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok menjelaskan bila Shin Tae-yong menyiapkan cara membongkar pertahanan dalam yang diprediksi ditampilkan lagi oleh Brunei.

"Kita latihan sedikit taktikal untuk game plan lawan Brunei," kata Marc Klok dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

"Mereka sangat drop di (lini) belakang, di kotak penalti, kita lihat bagaimana kita bisa penetrasi (ke pertahanan) mereka, bisa cetak gol, sedikit finishing," tambahnya.