Gagal Beli Man United, Sheikh Jassim Kini Ditawari untuk Membeli Inter Milan

By redho saputra - Senin, 16 Oktober 2023 | 18:50 WIB
Sheikh Jassim diberitakan mundur dari rencana akuisisi Manchester United. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Gagal membeli klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, karena negosiasi bertele-tele dengan Keluarga Glazer, Sheikh Jassim kini ditawari mengakuisisi Inter Milan.

Setelah negosiasi tidak menemui titik terang, berbagai sumber mengabarkan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani mundur dari perburuan membeli Man United.

Sheikh Jassim langsung ditawari oleh Thomas Zilliacus, seorang pengusaha kaya asal Finlandia, untuk mengajaknya bergabung membeli klub asal Italia, Inter Milan.

Negosiasi yang berlarut-larut dan terlalu lama mencerminkan ketidakseriusan dari Keluarga Glazer untuk menjual klubnya.

Tawaran terakhir Sheikh Jassim diperkirakan sebesar lima miliar poundsterling, tapi ia menarik diri dari persaingan dan menyisakan Sir Jim Ratcliffe.

Pada awalnya, Zilliacus juga tertarik bergabung dalam penawaran kepada Setan Merah.

Baca Juga: Kronologi Mundurnya Sheikh Jassim dari Bid Man United, Setan Merah Tetap Dicengkeram Keluarga Glazer

Namun, dalam beberapa hari terakhir, ia mengalihkan pandangannya untuk mendekati Inter.

Dia membuat pernyataan kepada publik tentang persoalan ini melalui akun media sosialnya seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

“Senang melihat Anda sampai pada kesimpulan yang sama dengan yang saya dapatkan beberapa bulan lalu. Sekarang mari kita bergabung dan membeli klub top Italia dan menjadikannya yang terbaik di dunia!” ucap Zilliacus, ditujukan kepada Sheikh.