Dirumorkan Jadi Dirtek PSS Sleman, Marian Mihail Kedapatan Sambangi Panti Asuhan di Yogyakarta

By Nungki Nugroho - Senin, 16 Oktober 2023 | 22:45 WIB
Mantan pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, saat mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu yang ada di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. (INSTAGRAM MARIAN MIHAIL)

BOLANAS.COM - Dirumorkan jadi Direktur Teknik PSS Sleman, Marian Mihail kedapatan masih menghabiskan waktu di Yogyakarta.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Mihail adalah memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan di Wilayah Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dilansir dari Story Instagramnya @officialmarianmihail pada Minggu (15/10), pelatih yang akrab disapa Marian itu mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu yang ada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Tak hanya sendiri, pelatih berLisensi UEFA Pro ini juga mengajak anggota keluarganya untuk mengunjungi anak-anak yang tinggal di panti tersebut.

Dalam kunjungan ini, Marian memberikan bantuan dasar berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari Popok untuk anak-anak balita hingga keperluan lain untuk penghuni Panti Asuhan yang sudah dewasa.

Baca Juga: Shin Tae-yong Janji Rotasi, Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Bisa Jadi Pemain Kunci Bungkam Brunei Darussalam

Pelatih berusia 65 tahun itu juga memberikan hadiah bola untuk anak-anak penghuni Panti Asuhan.

Ia juga memberi hiburan kepada anak-anak dengan mengajaknya bermain sehingga larut dalam keceriaan.

"Biasanya saya sibuk dengan pertandingan di setiap pekannya, sehingga baru bisa melakukan acara ini Sekarang," kata Marian Mihail.