Liga Voli Korea - Dianggap Cepat Beradaptasi, Komentar Megawati Usai Sabet Pemain Terbaik pada Laga Debut

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 17 Oktober 2023 | 20:11 WIB
Pemain bola voli Jakarta Pertamina Fastron, Megawati Hangestri Pertiwi, saat ditemui di GOR UNY, Yogyakarta. (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, senang dengan penampilan perdananya di Liga Bola Voli Korea Selatan.

Tak main-main, Megawati langsung menyabet pemain terbaik atau MVP usai membawa timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks memetik kemenangan.

Mereka meraih kemenangan sempurna ketika menghadapi Hwaseong IBK Altos pada laga perdana KOVO V-League atau Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati dkk. menang dengan skor, 3-0 (25-15, 25-15, 25-23) pada pertandingan yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Selasa (17/10/2023).

Bersama pemain asing Daejeon Red Sparks lainnya yaitu Giovanna Milana dari Amerika Serikat, Megawati mampu tampil dengan gemilang.

Kedua pemain tersebut mengumpulkan total 39 poin untuk membantu Daejeon Red Sparks berhak atas tiga poin penuh.

Megawati sendiri tercatat mencetak 21 poin sepanjang pertandingan, dengan rincian 17 attack, 2 block, dan dua service ace.

Penampilan apik Megawati utamanya terlihat pada set kedua dan ketiga.

Hasil impresif pada pertandingan debut di Negeri Ginseng disambut gembira oleh pemain eks Jakarta Pertamina Fastron itu.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea - Megawati Langsung Jadi MVP di Laga Debut, Kalahkan Tim Jagoan Thailand dalam 3 Set