Denmark Open 2023 - Hati-hati Ahsan/Hendra, Potensi Skenario Neraka Ganda No 1 Malaysia Masih Ada

By Agung Kurniawan - Kamis, 19 Oktober 2023 | 10:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menjalani laga berat pada babak kedua Denmark Open 2023 (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diharapkan bisa mendulang hasil manis pada babak kedua turnamen Denmark Open 2023.

Denmark Open 2023 akan menggelar laga babak kedua pada hari ini, Kamis (19/10/2023) dengan persaingan yang semakin panas di ganda putra.

Pertemuan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik tentu menjadi laga yang ditunggu di fase 16 besar.

Sebagai salah satu andalan Indonesia di ganda putra, Ahsan/Hendra harus menjalani laga sengit terlebih dulu sebelum tiba di babak ini.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut melangkah usai menumbangkan junior mereka Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Laga bertajuk derbi Merah-putih itu berkesudahan bagi kemenangan Ahsan/Hendra melalui dua gim langsung 30-28, 21-15 dalam durasi 34 menit.

Sementara itu, tiket babak kedua turnamen BWF Super 750 ini digenggam Chia/Soh dengan menundukkan Christo Popov/Toma Junior Popov dari Prancis.

Ganda putra nomor satu Malaysia tersebut menang dua gim langsung 21-16, 21-18 dalam tempo 35 menit di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Mendapatkan Ahsan/Hendra sebagai lawan, Chia/Soh mengaku mereka tengah dihadapkan dengan masalah kebugaran kondisi fisik.

Baca Juga: Denmark Open 2023 - Pecundangi Juara Eropa, Ganda Campuran Indonesia Batal Jadi Bubur Karena Dejan/Gloria