Tidak Hanya di Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ingin Berikan Kemenangan Juga untuk Persija

By hanif musyaffa - Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:00 WIB
Rizky Ridho sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho berhasil mendapatkan hasil positif di dua pertandingan putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Rizky Ridho dimainkan secara penuh di lapangan dalam dua pertandingan tersebut dan berhasil mencetak dua gol.

Saat pertandingan di Stadion Utama Glora Bung Karno pada Kamis (12/10/2023), Rizky mencetak gol kedua Indonesia pada menit ke 11'.

Sementara pada leg ke-2 di Stadion Hassanal Bolkiah, Jumat (17/10/2023), Rizky Ridho melesatkan tendangan kencang dari dalam kotak pinalti dan menghasilkan gol kelima bagi timnas Indonesia.

Itu adalah prestasi yang mengagumkan, mengingat usianya yang masih berumur 22 tahun tapi sudah berhasil mencatatkan 25 pertandingan dan tiga gol untuk timnas Indonesia senior.

Tidak ingin bersantai terlalu lama, Rizky Ridho akan kembali berjuang di lapangan hijau bersama klubnya, Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan melawan Rans Nusantara FC pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan itu akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Minggu (22/10/2023).

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi Persija, Rizky Ridho menyampaikan bahwa dirinya kembali ke klub dalam keadaan siap bermain.

“Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan melawan Brunei."