Tim Pelatih Timnas Indonesia Buka Suara Terkait Performa Pratama Arhan hingga Egy Maulana yang Jadi Sorotan, Terancam Dicoret?

By Wila Wildayanti - Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:15 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, sedang memberikan keterangan kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tim pelatih timnas Indonesia buka suara terkait performa beberapa pemain seperti Pratama Arhan hingga Egy Maulana Vikri yang mengalami penurunan dan mendapat banyak sorotan dari netizen.

Timnas Indonesia memang baru menyelesaikan pertandingan melawan Brunei Darussalam dalam dua leg putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Namun, dalam pertandingan tersebut beberapa pemain memang mendapat sorotan dari netizen.

Seperti Pratama Arhan hingga Egy Maulana Vikri dinilai mengalami penurunan performa.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Persib Jelang Laga Lawan Pemuncak Klasemen Liga 1, Empat Pemain Sudah Kembali dari Panggilan Timnas Indonesia

Bahkan mereka dinilai tampil kurang maksimal dalam dua pertandingan putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 12 dan 17 Oktober lalu.

Skuad Garuda memang menang agregat 12-0 atas Brunei Darussalam.

Dalam laga leg kedua, Egy Maulana sebenarnya sudah mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam.

Akan tetapi, pemain Dewa United ini masih mendapat banyak kritikan dan dinilai kurang memberi kontribusi pada tim.

Kritikan diberikan ke Egy karena dia kerap kehilangan bola yang bikin Brunei Darussalam bisa melancarkan serangan balik.