Hasil Denmark Open 2023 - 9 Reli Nelangsa Jadi Petaka, Dejan/Gloria Tumbang meski Sempat Sulitkan Ganda No 1 Dunia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 19 Oktober 2023 | 19:51 WIB
Aksi ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak pertama Denmark Open 2023 (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, harus mengakhiri kiprah mereka di Denmark Open 2023.

Dejan/Gloria tumbang di babak kedua Denmark Open 2023 saat menghadapi pasangan nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Skor 21-18, 21-9 untuk kemenangan duet unggulan menutup jalannya pertandingan di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Kamis (19/10/2023).

Sesuai dengan skor akhir laga, Dejan/Gloria sebenarnya sudah mampu memberikan perlawanan sengit pada gim pertama.

Kendati memulai laga dengan posisi tertinggal, pasangan besutan PB Djarum ini mampu memberi tekanan kuat kepada Zheng/Huang.

Dari kedudukan 1-5, jarak poin dipangkas terus sampai akhirnya skor disamakan Dejan/Gloria pada 10-10.

Zheng Si Wei sendiri sempat mengalami masalah saat salah mendarat dengan kaki kirinya setelah melakukan jumping smash di skor 9-10.

Namun, pemain yang pernah menghadapi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final Kejuaraan Dunia itu masih bisa melanjutkan permainan.

Momentum untuk sementara dipegang Dejan/Gloria.

Baca Juga: Denmark Open 2023 - Gregoria Mengaku Kesal dengan Diri Sendiri karena Telat Sadar Saat Hadapi Ratu Bulu Tangkis India