Livoli Divisi Utama 2023 Akan Bergulir Mulai November dari Tiga Tempat

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 20 Oktober 2023 | 18:31 WIB
Konferensi Pers Livoli Divisi Utama 2023, yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Liga Bola Voli Divisi Utama yang biasa dikenal dengan sebutan Livoli Divisi Utama, tahun ini kembali digelar di tiga tempat di Tanah Air, yakni di Tangerang, Magetan, dan Kediri. 

Livoli Divisi Utama 2023 akan dimulai dari tanggal 06 - 11 November 2023 di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua - Kabupaten Tangerang, Banten dan Technical Meeting diadakan di tanggal 05 November 2023.

Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI (PP. PBVSI), Komjen Pol. (P) Drs. Imam Sudjarwo, M. Si, mengatakan Kompetisi antar klub ini merupakan kegiatan rutin dan juga sebagai agenda tetap PP. PBVSI.

"Ini merupakan bagian pembibitan dari setiap klub bola voli yang ada di Tanah Air," ujar orang nomor satu di organisasi PBVSI ini.

Di Tangerang yang merupakan putaran reguler pertama pelaksanaan kompetisi antarklub ini akan berlangsung di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua, 06 November hingga 11 November 2023 mendatang.

Baca Juga: Denmark Open 2023 - 1 Juara Dunia Ditumpas, Saingan Berat Fajar/Rian Berkurang

Sedangkan reguler kedua di GOR Ki Mageti Magetan, 14-19 November 2023. Semula reguler kedua ini dilangsungkan di Madiun. 

Namun, tempatnya bergeser di Magetan ini karena Dispora setempat tidak siap.

Sementara itu, Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Reginald Nelwan, mengungkapkan terpaksa memindahkan ke Magetan karena Madiun tidak siap. 

"Di Magetan kita pindahnya karena kota itu tidak jauh dari Madiun," ujar Regi.