French Open 2023 - Raja Bulu Tangkis Malaysia Berpotensi Mundur Akibat Kelelahan

By Nestri Y - Senin, 23 Oktober 2023 | 17:30 WIB
Tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia, kembali derita early exit setelah tersingkir pada babak pertama China Open 2023 usai kalah dari Kodai Naraoka (Jepang), di Olympic Sports Center, Changzhou, China, Rabu (6/9/2023). (TWITTER/@CGTNSPORTSSCENE)

BOLASPORT.COM - Dua kali mencapai final dalam dua minggu beruntun membuat Lee Zii Jia kelelahan dan berpotensi mundur dari partisipasi pada French Open 2023 pekan ini.

Kesuksesan Lee Zii Jia meraih runner-up Denmark Open 2023 pada Minggu (22/10/2023) kemarin mendatangkan dilema baru baginya.

Laga puncak Denmark Open tersebut sejatinya merupakan final kedua yang dijalaninya dalam dua minggu beruntun setelah ia juga mencapai final Arctic Open 2023 di Finlandia.

Pada Arctic Open, Zii Jia berhasil menjadi juara malahan.

Mendapati dua pekan yang sibuk membuat tunggal putra nomor satu Negeri Jiran itu kini sedang berada dalam fase dilematis menjelang French Open 2023.

Zii Jia masih bingung menentukan apakah ia harus absen dari turnamen BWF World Tour Super 750 itu karena kondisi fisiknya mulai menurun.

Sang raja bulu tangkis Malaysia itu mengalami kelelahan.

"Sejujurnya, saya masih 50:50 apakah mau ikut French Open 2023," aku Lee Zii Jia dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

Baca Juga: Asian Para Games 2022 - Suparni Yati Persembahkan Medali Perdana untuk Indonesia dari Tolak Peluru

"Sebab ini sudah memasuki minggu ketiga (beruntun) dan kondisi fisik saya sudah mulai kelelahan," tandasnya.