Jadwal Liga Champions - Misi Man United dan AC Milan Incar Kemenangan Pertama

By redho saputra - Selasa, 24 Oktober 2023 | 05:00 WIB
Jadwal lengkap Liga Champions pekan ke-3, Man United dan AC Milan mengincar kemenangan pertama pada pertandingan ketiganya di fase grup. (DARREN STAPLES/AFP)

BOLASPORT.COM - Pertandingan ke-3 Liga Champions 2023-2024 akan bergulir kembali pada tengah pekan ini, dimulai dari Selasa (24/10/2023) malam sampai Kamis dini hari WIB. Manchester United punya misi mengincar kemenangan pertama dan AC Milan yang bertekad serupa di grup neraka.

Setelah menjalani dua partai, ada beberapa tim yang masih belum mendapatkan satu pun poin sama sekali, salah satunya Manchester United.

Tengah pekan ini, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, Man United akan menjamu klub asal Denmark, FC Copenhagen, di Old Trafford.

Mereka wajib memetik kemenangan di kandang sendiri demi menjaga harapan lolos dari fase grup.

Sebab, Setan Merah kini menjadi juru kunci di Grup A, sedangkan Copenhagen sudah mendapat satu poin.

Sebelumnya, Man United dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 3-4, dan dipermalukan Galatasaray di kandang dengan hasil 2-3.

Kecerobohan Andre Onana membuat United sengsara di menit-menit terakhir melawan klub asal Turki itu.

Meskipun di atas kertas skuad asuhan Erik ten Hag diunggulkan, Copenhagen mempunyai modal yang bagus menjelang bertandang.

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir dan menjadi pemuncak klasemen di Liga Denmark.

Selain itu, jumlah kebobolan Copenhagen di Liga Champions musim ini hanya 4 gol, sedangkan United sudah 7 kali melawan musuh yang sama.