Bursa Transfer Persib Bandung - Levy Madinda Isyaratkan Balik ke JDT, Bojan Hodak Bimbang Kompromikan Warisan Luis Milla

By Bagas Reza Murti - Selasa, 24 Oktober 2023 | 06:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023). (MUHAMMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dalam kebimbangan menentukan nasib dua pemainnya Levy Madinda dan Tyronne del Pino di bursa transfer tengah musim.

Bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024 bakal dipakai Persib Bandug untuk menentukan nasib dua pemain asingnya yakni Levy Madinda dan Tyronne del Pino.

Tyronne adalah gelandang serang warisan Luis Milla yang baru kembali dari cedera sejak awal musim.

Sedangkan Levy Madinda adalah gelandang pinjaman dari Johor Darul Takzim yang jadi pengganti Tyronne selama cedera yang kini mulai nyetel dengan permainan Persib.

Bos Persib, Teddy Tjahjono mengisyaratkan bila Bojan Hodak hanya akan menentukan nasib Levy dan Tyronne di bursa transfer tengah musim yang dibuka 1-28 November mendatang.

Baca Juga: Karier Sepak Bola Jay Idzes Tak Pasti Usai Didiagnosis Penyakit Trombosis Vena

Dok. Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bakal menentukan nasib Tyronne del Pino Ramos sebulan lagi,

"Belum (ada pembicaraan dengan pelatih), masih ada sampai tanggal 28 (November). Pelatih masih berencana mempertahankan pemain yang ada," kata Teddy dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

"Ya sebisa mungkin (tidak ada perombakan, kecuali Tyronne yang harus segera dia (Bojan Hodak) putuskan."

"Masih ada waktu sekitar sampai tanggal 28 November," tambahnya.