Sevilla Vs Arsenal - Mikel Arteta Pilih David Raya atau Aaron Ramsdale di Liga Champions?

By redho saputra - Selasa, 24 Oktober 2023 | 07:40 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan isyarat bahwa David Raya kembaki menjadi starter saat berhadapan dengan Sevilla (JUSTIN TALLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi isyarat bahwa David Raya akan tetap menjadi kiper utama saat melakoni laga tandang melawan Sevilla meskipun tampil buruk ketika berhadapan dengan Chelsea.

Arsenal dijadwalkan bertanding melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán pada Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Untuk penjaga gawang, Mikel Arteta tetap memercayakan posisi tersebut diisi oleh David Raya.

Hal ini terlepas dari penampilannya yang gagal melakukan penyelamatan dari gol Mykhailo Mudryk dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Kiper berusia 28 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman dari Brentford sehingga penampilannya selalu diperhatikan jika Arsenal ingin mengontraknya lebih lama.

Publik bingung dengan keputusan Arteta yang lebih memilih memainkannya daripada Aaron Ramsdale.

Raya telah menjadi starter dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris, tepatnya dimulai saat berhadapan dengan Everton.

Dua pertandingan awal Liga Champions, ia juga menjadi kiper utama.

Baca Juga: Liga Inggris - Cocoklogi Serbatiga bagi Arsenal

Dari penampilannya yang gagal menyapu tendangan Mudryk, ada indikasi bahwa ia akan dicadangkan dan digantikan oleh Ramsdale.