Momen Haru Bali United Ketika Coach Teco Ikut Berdiri Kumandangkan Anthem Kebanggaan Serdadu Tridatu

By cherlie ferisna febrianti - Selasa, 24 Oktober 2023 | 14:15 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kemenangan 3-1 Bali United atas tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2023) menyisakan momentum haru.

Bagaimana tidak, pertandingan pekan ke-16 lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Bali United menjamu Bajul Ijo itu berhasil membuat sang pelatih, Stefano Cugurra turut merayakan kemenangan bersama pemain dan suporter.

Momen tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah Serdadu Tridatu di mana sang pelatih ikut bernyanyi anthem di dalam lapangan usai pertandingan.

Padahal pada kemenangan-kemenangan sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu tak pernah ikut serta dalam perayaan.

Lagu Rasa Bangga yang menjadi anthem kebanggaan Bali United berkumandang di dalam homebase usai berhasil meraih kemenangan.

Sontak suasana hangat pun menyelimuti Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan sore tersebut.

Dilansir dari laman resmi klub Bali United, Teco mengungkap mengapa ia akhirnya ikut berdiri dan masuk ke dalam lapangan serta bernyanyi bersama.

Padahal ia sangat jarang berada di lapangan untuk bersama-sama pemain menyanykan anthem Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal PSM dan Bali United di Piala AFC 2023

Pelatih asal Brasil ini pun menjelaskan bahwa pada kesempatan laga pekan lalu, banyak suporter yang memintanya untuk stay di dalam lapangan.