Braga vs Real Madrid - Demi El Clasico Lawan Barcelona, Carlo Ancelotti Isyaratkan Rotasi Skuad

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara seusai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/3/2023). (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan bakal merotasi skuadnya saat menghadapi Braga di Liga Champions. Pasalnya setelah pertandingan itu, El Real akan menghadapi Barcelona di El Clasico.

Real Madrid akan menyambangi markas SC Braga pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2023-2024.

Duel tersebut akan digelar di Estadio Municipal de Braga, Selasa (24/10/2023) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan poin sempurna (6), hasil dari selalu menang dalam dua laga pertama.

Setelah menang 1-0 atas Union Berlin berkat gol larut Jude Bellingham di injury time, El Real kemudian menang dramatis 3-2 di markas Napoli.

Dengan begitu, peluang Real Madrid untuk lolos ke fase knock-out bakal terbuka lebar jika mampu memetik kemenangan atas Braga.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti tak ingin anak asuhnya melewatkan kesempatan tersebut.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah kesempatan besar untuk kami membuat grup tetap berada di jalur yang benar," ucap Ancelotti, dikutip BolaSport.com dari Tribuna.

"Kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin," imbuhnya.

Baca Juga: Ange Postecoglou Ukir Sejarah di Liga Inggris, Pelatih dengan Poin Terbanyak Kalahkan Guus Hiddink dan Mike Walker