French Open 2023 - Kemenangan Apriyani/Fadia Diselipi Kisah Koper Terlambat Sampai Pinjam Jersey dan Raket

By Nestri Y - Selasa, 24 Oktober 2023 | 22:10 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu meminjam jersey partnernya, Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak pertama French Open 2023 yang digelar di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Selasa (24/10/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Di balik kememangan solid Apriyani/Fadia di babak pertama French Open 2023 ternyata menyimpan cerita unik di mana koper Apriyani datang terlambat dan ia bermain dengan peralatan pertandingan milik Fadia.

Apriyani/Fadia telah memastikan tiket babak 16 besar French Open 2023 setelah memenangi derbi Merah Putih pada Selasa (24/10/2023).

Ganda putri terbaik Indonesia itu berhasil mengalahkan kompatriot mereka sendiri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dalam permainan dua gim langsung.

Berlaga di Glaz Arena, Rennes, Prancis, pasangan unggulan lima itu memetik kemenangan dua gim langsung 21-16, 21-17.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam pertandingan Apriyani/Fadia.

Namun jika diamati lebih detail, di awal gim pertama, mereka banyak tertinggal lebih dahulu.

Pergerakan dan pukulan Apriyani seperti masih kagok.

Rupa-rupanya, ada alasan di balik performa itu.

Baca Juga: French Open 2023 - Satu Unggulan Langsung Tersingkir, Juara Dunia Kandas Dikalahkan Pasangan Underdog Lewat 3 Gim Anti-klimaks

Seusai bertanding, Apriyani mengabarkan bahwa ternyata persiapannya dalam menjalani babak pertama turnamen BWF World Tour Super 750 itu sedikit terganggu akibat insiden kopernya yang terlambat.