Pemain Baru Jadi Salah Satu Bocoran Rapat Persija dengan The Jakmania

By Alif Mardiansyah - Kamis, 26 Oktober 2023 | 06:30 WIB
Ilustrasi Persija atau logo Persija Jakarta di kantor Persija, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pembahasan soal pemain baru menjadi topik yang hangat diperbincangkan dalam pertemuan manajemen Persija Jakarta dengan The Jakmania.

Manajemen Persija Jakarta mengadakan pertemuan dengan perwakilan Pengurus Pusat The Jakmania di kawasan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (25/10/2023) malam.

Rapat manajemen Persija Jakarta dengan The Jakmania tersebut dilakukan setelah hasil kurang mengenakkan yang ditelan tim dengan julukan Macan Kemayoran sampai pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Bagaimana tidak? The Jakmania harus bersabar melihat performa Persija Jakarta yang cuma memetik satu kemenangan dari 10 laga terakhirnya di Liga 1.

Sementara itu, sembilan pertandingan lainnya berakhir enam kali seri serta tiga kali tumbang.

Terkini Persija Jakarta menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga dengan meraup 20 poin dari hasil empat kemenangan, delapan pertandingan imbang, dan empat kali kalah.

Atas kondisi tersebut, maka terjadilah pertemuan The Jakmania dengan manajemen Persija Jakarta.

Dalam perjumpaannya dengan manajemen Persija, The Jakmania tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya atas hasil minor yang diderita Macan Kemayoran.

Baca Juga: Kembali Genjot Persiapan, Ini Jadwal Uji Coba Timnas U-17 Indonesia Lawan Klub Rusia Torpedo U-17

Alhasil, The Jakmania mendesak Persija Jakarta untuk melakukan evaluasi dan bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan.