Misteri Bek Persija Rizky Ridho Dibajak Persib Akhirnya Terjawab

By Alif Mardiansyah - Kamis, 26 Oktober 2023 | 06:45 WIB
Rizky Ridho sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2023 antara Persija versus Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Terungkap penjelasan soal teka-teki rumor kepindahan Rizky Ridho dari Persija Jakarta ke Persib Bandung.

Tanda tanya besar menyelimuti para pendukung Persija Jakarta setelah isu Rizky Ridho pindah Persib Bandung merebak di media sosial.

Rizky Ridho yang kini menjadi salah satu andalan di lini pertahanan Persija Jakarta digosipkan bakal ke Persib Bandung setelah netizen melihat unggahan Instagram stories dari Rachmat Irianto pada 15 Oktober 2023.

Dalam postingan tersebut tampak Rizky Ridho sedang berfoto dengan dua pemain Persib Bandung yakni Rachmat Irianto dan Edo Febriansah.

Tiga pemain itu bersama-sama karena sedang memperkuat Timnas Indonesia pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Brunei Darussalam.

Di tengah-tengah kesibukannya, mereka berfoto bersama dan mengabadikan momen itu lewat unggahan di Instagram.

Turut menjadi sorotan kala itu Rachmat Irianto memberikan sematan kata-kata layaknya sebuah kode.

Banyak warganet yang mengira itu sebagai kode kepindahan Rizky Ridho ke Persib Bandung.

Baca Juga: Kembali Genjot Persiapan, Ini Jadwal Uji Coba Timnas U-17 Indonesia Lawan Klub Rusia Torpedo U-17

Apalagi bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023 akan segera dibuka pada November 2023.