Selebritas Pecinta Olahraga Meriahkan 50 Tahun ICON Yellow Boot

By Putri Annisa Maharani - Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:15 WIB
Acara peluncuran produk sepatu Timberland dalam rangka 50 tahun ICON Yellow Boot, yang diselenggarakan di Cipete, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023). (TIMBERLAND)

BOLASPORT.COM - Memasuki zaman yang penuh dengan kreativitas tinggi dalam bidang fashion termasuk olahraga, Timberland luncurkan koleksi baru yang berani dan berwarna pada tanggal 25 Oktober 2023.

Acara ini diselenggarakan di Connectinc, Cipete, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh para selebritas terkenal.

Mereka adalah Ade, Irfan, dan Luki dari Govinda, Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Imam Darto dan Ronal dari Prediksi, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch, lalu Dwi Andhika, serta Chika Jessica.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan rapper dan Finger Drum Astagah Bonie and friends.

Para selebritas yang menghadiri acara tersebut rata-rata suka melakukan olahraga baik secara rutin maupun hanya sekedar mengisi waktu senggang.

Seperti yang diketahui, dunia olahraga sudah erat kaitannya dengan fashion.

Tidak sedikit para atlet maupun tokoh publik menggunakan baju, sepatu, maupun hal lainnya yang biasanya digunakan untuk olahraga tapi digunakan untuk pakaian sehari-hari.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan 50 tahun ICON Yellow Boot, ditampilkan koleksi terbaru yaitu Timberland 50th Edition Premium 6-inch.

Timberland kali ini berani menghadirkan warna-warni di sepatu icon boots nya untuk bisa mengekspresikan gaya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 Super 100 - Bintang Myanmar Dibungkam, Stephanie Widjaja Buka Jalan Tunggal Putri ke Perempat Final