Man United Vs Man City - Erik ten Hag Yakin Marcus Rashford akan Cetak Lebih Banyak Gol

By Beri Bagja,redho saputra - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yakin Marcus Rashford dkk bisa memperbaiki kinerja jelang derbi melawan Manchester City di Liga Inggris (29/10/2023). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yakin anak asuhnya bisa memperbaiki kinerjanya jelang derbi melawan Manchester City.

Derbi Manchester di Liga Inggris pekan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (29/10/2023).

Man United mempunyai modal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum menjamu Man City.

Total, dalam tiga pertandingan itu tercipta sebanyak lima gol yang dicetak oleh bek dan gelandang.

Penyerang seperti Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford masih minim gol, tapi perlahan menunjukkan konektivitas yang bagus saat membangun serangan.

Baca Juga: Man United Dibuat Kaget, Statistik Maguire Tunjukkan Hasil Tobat

Ten Hag merasa masih ada yang kurang dan perlu ditingkatkan setelah beberapa peluang gagal membuahkan hasil saat melawan Sheffield United dan Copenhagen.

“Ini adalah kerja sama dan harus berhasil,” kata Ten Hag seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

“Kami menunjukkan, minggu ini, beberapa contoh di mana kami berada dalam posisi kelebihan beban saat mendekati gawang lawan dan kami tidak mencetak gol, atau kami bahkan tidak mencapai target. Kami harus melakukan ini dengan lebih baik.”

“Saya yakin kami tidak punya waktu untuk melatih fakta ini, tapi kami mendapat pembelajaran dan saya yakin dengan kualitas para pemain kami, mereka akan maju dan mencetak lebih banyak gol,” ucap pelatih berusia 53 tahun itu.