Link Live Streaming Persib Vs PSS Sleman - Misi Tim Maung Bandung Catatkan 10 Laga Unbeaten

By Lukman Adhi Kurniawan - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 10:30 WIB
Suasana pertandingan Borneo FC melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023). (Dokumentasi Persib)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan bertanding melawan PSS Sleman pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (28/10), pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini tim Maung Bandung datang dengan kepercayaan yang tinggi dengan belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.

Bahkan, mereka sukses mencatatkan empat kemenangan beruntun sebelum bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Borneo FC.

Melawan PSS, tim Maung Bandung berpeluang menutup putaran pertama Liga 1 dengan catatan 10 laga tanpa terkalahkan saat mereka bisa meraih hasil maksimal di laga ini.

Baca Juga: Dua Pemain Asing Persib Bandung Dipastikan Absen Saat Jumpa PSS Sleman, Pemain Timnas Indonesia Siap Kembali Merumput

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan, persiapan timnya sudah dilaksanakan dengan baik.

Mereka juga sudah membaca permainan tim lawan dan menemukan solusi terbaik di laga nanti.

Semua pemain akan berjuang keras untuk mempersembahkan kemenangan di depan suporter tim Maung Bandung.

"Saya selalu mempersiapkan tim ini untuk pertandingan ke pertandingan berikutnya."

"Jadi, saat kami lawan PSS Sleman, tentunya saya akan mempersiapkan bagaimana cara mereka bermain."

"Kemudian, kami akan memberikan informasi kepada pemain dan seperti biasa kami akan mengantisipasi hal-hal yang sepertinya bisa explore atau kami manfaatkan," kata Bojan Hodak.

Dokumentasi PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson