Cetak Gol Perdana dan Bantu Persib Finis di Posisi Kedua Klasemen Liga 1 Putaran Pertama, Beckham Ungkap Harapannya

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 23:15 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra, mencetak gol perdananya di Liga 1 2023/2024 saat lawan PSS Sleman. Ia pun berharap ini bisa jadi keras gol ke depannya (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BBOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra mengungkap harapannya seusai mencetak gol perdananya di musim ini dan berhasil bawa Maung Bandung menang atas PSS Sleman. Selain itu, ia juga membantu tim finis di posisi kedua klasemen Liga 1 pada putaran pertama.

Persib Bandung berhasil finis di posisi kedua seusai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (28/10/2023) itu memang belangsung seru.

Tim kebanggan bobotoh itu menang lewat gol bunuh diri yang dicetah Thales Natanael pada menit ke-3, David da Silba 21’, Frets Butuan, 70’, dan Beckham Putra 77’.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persib Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan dalam 10 Laga Beruntun Usai Taklukan PSS, David da Silva Bintangnya

Sementara gol tunggal PSS dicetak oleh sang mantan yakni Kim Kurniawan pada menit ke-36.

Dengan hasil ini tim asuhan Bojan Hodak itu dipastikan finis di posisi kedua klasemen Liga 1 pada putaran pertama dengan mengemas 31 poin.

Hal ini karena, apabila RANS Nusantara FC pada pekan ke-17 ini nantinya bisa menang pun tak akan mampu menggeser Persib dari posisi kedua.

Sebab Persib unggul selisih head to head dan gol dari RANS Nusantara FC.

Untuk itu, tim asal Kota Kembang ini dipastikan tetap aman berada di posisi kedua hingga putaran pertama ini benar-benar berakhir besok Minggu (28/10/2023).