Jadwal Final French Open 2023 - Fikri/Bagas dan Jonatan Berjuang Rebut Gelar yang Sudah Lama Tak Diraih

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 29 Oktober 2023 | 07:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke final French Open 2023 seusai bertanding di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Sabtu (28/10/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Dua gelar berpotensi didapat pebulu tangkis Indonesia saat French Open 2023 memasuki babak final pada Minggu (29/10/2023).

Tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri menjadi harapan Tanah Air untuk merengkuh sukses dari turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 itu.

Jonatan dan Fikri/Bagas akan melajutkan perjuangan mereka pada rangkaian final French Open 2023 yang digelar di Glaz Arena, Rennes, Prancis, mulai pukul 17.30 WIB.

Dimulai dari Fikri/Bagas, mereka sedang diliputi percaya diri tinggi karena berhasil mencapai final pada dua turnamen beruntun.

Fikri/Bagas sebelumnya menembus final Denmark Open yang berlangsung pekan lalu.

Penampilan Fikri/Bagas mengalami peningkatan setelah beberapa kali menjadi ganda putra Indonesia yang melangkah paling jauh di turnamen.

Fikri/Bagas sebelumnya mengalami penurunan kepercayaan diri karena tren negatif yang ironisnya terjadi usai menyabet gelar sensasional di All England Open tahun lalu.

Tahun ini, mereka sudah empat kali menembus final yaitu di Orleans Masters Super 300, Thailand Open Super 500, Denmark Open Super 750, dan French Open Super 750.

Fikri/Bagas tentunya belum puas. Lebih-lebih dalam tiga kesempatan sebelumnya, mereka harus puas menjadi runner-up. Trofi All England masih yang terakhir buat mereka.

Baca Juga: Rekap Semifinal French Open 2023 - Ditutup Jonatan yang Unggul 7-0 atas Andalan Singapura, 2 Wakil Indonesia ke Final