Seri Terakhir Trial Game Dirt 2023 di Malang Bakal Berlangsung Menarik

By Alif Mardiansyah - Minggu, 29 Oktober 2023 | 09:15 WIB
Kejuaraan motocross bergengsi yang diinisiasi 76Rider bertajuk Trial Game Dirt 2023 akan memasuki kota keenam alias putaran terakhir pada tahun 2023. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Kejuaraan motocross yang diselenggarakan 76Rider bertajuk Trial Game Dirt 2023 sudah memasuki seri terakhir dan diprediksi bakal berjalan seru.

Trial Game Dirt 2023 akan memasuki seri pamungkasnya alias kota keenam setelah sebelumnya melewati lima daerah.

Lima daerah yang sebelumnya sudah dijajaki Trial Game Dirt 2023 yakni Solo, Lumajang, Purwokerto, Magelang, dan Mojokerto.

Setelah sukses di lima daerah tersebut, Trial Game Dirt 2023 bakal menyasar daerah Malang sebagai putaran terakhirnya.

Baca Juga: French Open 2023 - Lolos ke Final Super 750 2 Minggu Beruntun, Fikri/Bagas Tak Bisa Berkata-kata

Pada pertarungan final nanti, puluhan kroser bakal memburu catatan waktu terbaiknya dan memperebutkan titel juara umum pada empat kelas yaitu FFA (Free For All) Open, Campuran Open, FFA Master, serta Campuran Non Seeded.

Beberapa nama pebalap yang kini bertengger di posisi atas klasemen di antaranya Lantian Juan, Excel, Ivan Hary, Savona Oky, dan Asep Lukman.

Seri pamungkas Trial Game Dirt 2023 rencananya bakal dihelat pada 3 November hingga 4 November 2023 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - Diremehkan Habis-Habisan, Francis Ngannou Pukul Jatuh Tyson Fury dan Kalah Terhormat

Perwakilan dari 76Rider sebagai inisiator Trial Game Dirt 2023, Agnes Wuisan, memprediksi putaran terakhir di Malang bakal semakin sengit.