Jorge Martin Menang Sprint MotoGP Thailand 2023, Francesco Bagnaia Beri Ucapan Menohok

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 Oktober 2023 | 14:40 WIB
Prima Pramac Racing?s Spanish rider Jorge Martin (L) and Ducati Italian rider Francesco Bagnaia attend a press conference ahead of the MotoGP Australian Grand Prix at Phillip Island on October 19, 2023. (Photo by Paul CROCK / AFP) / -- IMAGE RESTRICTED TO EDITORIAL USE - STRICTLY NO COMMERCIAL USE - (PAUL CROCK)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, memberikan komentar menohok untuk kemenangan Jorge Martin di sprint MotoGP Thailand 2023.

Mengaspal untuk Pramac Racing, Jorge Martin masih belum menyerah untuk mengejar Bagnaia hingga sesi sprint MotoGP Thailand 2023 berakhir.

Dominasi pembalap asal Spanyol itu belum putus dalam sesi balapan mini di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (28/10/2023).

Mengawali lomba 13 putaran dari posisi terdepan, Martin melejit dan seolah tidak tersentuh hingga bendera finis berkibar.

Kemenangan ini membuat rekan setim Johann Zarco tersebut menipiskan jarak dengan Bagnaia yang menduduki puncak klasemen.

Dalam balapan tersebut, Bagnaia hanya meraih tambahan tiga poin setelah finis di posisi ketujuh pada akhir lomba.

Sebelumnya, juara bertahan musim lalu tersebut mengawali aksinya dengan start dari urutan keenam.

Melihat Martinator merajai sprint MotoGP Thailand 2023, Bagnaia tak sungkan untuk memberikan pujian kepada rival terkuatnya.

Di mata Bagnaia, Martin sudah melakukan pekerjaan dengan baik menyusul kemenangan penting pada sesi sprint race kemarin.

Baca Juga: Honda Memang Pengertian, Marc Marquez Semringah Bisa Geber Ducati 1 Bulan Lagi