Liga Voli Korea - Megawati Menggila, Pemuncak Klasemen Mati Kutu dan Pelatih Lawan Beri Pujian

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 Oktober 2023 | 17:32 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan melakukan selebrasi bersama rekan setimnya di Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada liga voli Korea Selatan 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Penampilan pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali mencuri perhatian dalam lanjutkan Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Tampil untuk Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati menunjukkan konsistensinya saat melawan Suwon Hyundai Engineering & Costruction Hillstate.

Hyundai Engineering merupakan tim pemuncak klasemen sementara Liga Voli Korea Selatan yang diperkuat oleh pemain Thailadn Wipawee Srithong.

Akan tetapi, Megawati dkk menunjukkan mentalitas luar biasa saat tampil di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, hari ini, Minggu (29/10/2023).

Tanpa ampun, pemain asal Jember, Jawa Timur itu membantu Red Sparks menang telak atas Hyundai Engineering dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-16).

Dalam pertandingan ini sendiri, Megawati tampil gemilang dengan meraih total 22 poin melalui 20 attack, 1 service ace dan 1 block point.

Pemain 24 tahun itu kembali menjadi pendulang poin terbanyak untuk Red Sparks dalam empat laga awal musim ini.

Hingga kini, Megawati hanya baru satu kali gagal menjadi penyumbang poin terbanyak ketika Red Sparks ditundukkan GS Caltex Seoul KIXX.

Kegemilangan yang ditunjukkan dalam pertandingan hari ini membuat Megawati meramaikan persaingan top skor Liga Voli Korea.

Baca Juga: Top Skor Liga Voli Korea - Selalu Jadi yang Terbanyak, Megawati Hangestri Panaskan Persaingan di Papan Atas