Bojan Hodak Putar Otak Usai Marc Klok Dipastikan Absen Bela Persib Lawan Madura United

By cherlie ferisna febrianti - Senin, 30 Oktober 2023 | 14:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kanan), sedang menguasai bola dan dibayangi pemain Persik Kediri bernama Yusuf Meilana Fuad Burhani (kiri) dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan kembali melanjutkan putaran kedua Liga 1 dengan bertandang ke markas Madura United tanpa hadirnya sosok sang kapten, Marc Klok.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11/2023), membuat Maung Bandung tak miliki waktu panjang untuk lakukan persiapan.

Setelah laga sebelumnya juga baru dijalani pada Sabtu (28/10/2023) lalu.

Pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut sukses bawa Persib selesaikan putaran pertama dengan tren positif.

Usai pekan ke-17 sukses menaklukkan Super Elja dengan skor telak 4-1, David da Silva dkk berhasil naik peringkat ke posisi 2.

Berbagi 31 poin bersama sang calon lawan, Madura United yang berada tepat di bawahnya.

Hanya saja Maung Bandung lebih unggul produktivitas gol.

Persaingan yang ketat ini tentu menjadikan pertandingan pekan ke-18 nanti akan sengit.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSM - Kesempatan Klub Raffi Ahmad Tikung Persib

Kedua tim dipastikan akan sama-sama mengejar kemenangan guna dapatkan tambahan poin untuk melaju ke puncak klasemen yang saat ini dihuni Borneo FC.