Leonardo Medina Isyaratkan Persis Solo Tak Akan Banyak Ganti Pemain di Bursa Transfer

By cherlie ferisna febrianti - Senin, 30 Oktober 2023 | 15:35 WIB
Pelatih dan Pemain Persis Solo, Leonardo Medina dan Sutanto Tan dalam konferensi pers jelang lawan Persikabo 1973, Jumat (6/10/2023). (PERSIS SOLO)

BOLASPORT.COM - Usai kunci kemenangan di laga terakhir putaran pertama Liga 1 atas Bhayangkara FC, Persis Solo kembali persiapkan tim pada round kedua dengan waktu terbatas.

Bermain kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Minggu (29/10/2023), Laskar Sambernyawa berhasil meraih kemenangan penting dengan hasil akhir 2-1.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi yang pertama kalinya usai tiga pertandingan terakhir tak raih tiga poin penuh.

Sebagai pelatih Persis SoloLeonardo Medina yakin kemenangan pada laga ke-17 tersebut semakin menunjukkan proses dari anak asuhnya.

Meski dalam sesi Post-Match Pers Conferrence nya ia mengatakan kurang puas dengan permainan tim, pelatih asal Meksiko ini tetap berterima kasih kepada segenap pemain.

"Saya pikir kita bisa main lebih bagus dari yang kita mainkan hari ini," ungkap Leonardo Medina pada sesi Post-Match Pers Conferrence.

"Tapi saya berterima kasih kepada pemain karena mereka bermain keras dengan identitas Persis Solo."

"Mereka menghargai latar belakang klub ini," tambahnya.

Baca Juga: Pelatih Persis Tak Ingin Ramadhan Sananta Membelot ke PSIS

Saat ditanyai terkait formasi tim di putaran kedua, pelatih berusia 53 tahun ini juga menyebutkan bahwa Persis Solo tak akan alami banyak perubahan.