Bos Pramac Tantang Pihak yang Masih Remehkan Jorge Martin usai Hasil Sapu Bersih di MotoGP Thailand 2023

By Nestri Y - Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:36 WIB
Pembalap Prima Pramac, Jorge Martin (kanan) bersalaman dengan Francesco Bagnaia di podium MotoGP Thailand 2023 di Sirkuit Chang Buriram, Minggu (29/10/2023). (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Prima Pramac, Gino Borsoi, menantang para pihak yang masih saja meremehkan Jorge Martin yang telah sajikan penampilan bak juara dunia saat memenangi MotoGP Thailand 2023 dengan dramatis.

Kebahagiaan tengah dirasakan tim Prima Pramac setelah akhir pekan sempurna dalam seri balap MotoGP Thailand yang dihelat di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

Jorge Martin yang menjadi ujung tombak berhasil melakukan sapu bersih dengan merengkuh pole position serta posisi pertama saat sprint dan balapan utama.

Bahkan saat kualifikasi juara dunia satu kali itu memecahkan rekor waktu lap tercepat MotoGP di Buriram dengan torehan 1 menit 29,287 detik.

Semua kesuksesan itu membuat Gino Borsoi selaku Manajer Tim Prima Pramac sangat bangga.

Kebanggan Borsoi terutama muncul karena kemenangan Martin pada balapan grand prix diraih dengan cara meyakinkan.

Martin mampu menunjukkan kepiawaian dalam manajemen ban.

Kemenangan pada balapan MotoGP Thailand juga membuktikkan bahwa Martin tidak hanya bisa menang dengan cara meninggalkan lawan-lawannya sejak awal.

Di Negeri Gajah Perang Martin memenangi duel pada lap-lap terakhir dengan Brad Binder (KTM) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang notabene juara dunia bertahan.

Baca Juga: Joki Terbaik Minggat Termasuk Marc Marquez, Honda di Ambang Kiamat Usai MotoGP 2024