Usai Dibantai 0-3 Man City, Man United Panen 16 Rekor Bobrok di Era Ten Hag!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 1 November 2023 | 06:30 WIB
Man United di bawah pimpinan Erik ten Hag mendapat sorotan tajam dan sejumlah rekor bobrok usai dibantai 0-3 Man City di Liga Inggris akhir pekan lalu. (TWITTER.COM/FOOTBALLTALKHQ)

BOLASPORT.COM - Setelah dibantai 0-3 oleh Man City dalam lanjutan Liga Inggris, Man United panen 16 rekor bobrok di era Erik ten Hag.

Juara bertahan Liga Inggris, Man City sekali lagi membuktikan jika Manchester adalah Biru.

Kepastian itu didapat setelah Man City menghajar rival sekota mereka, Man United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2023-2024.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) malam WIB, Man City menggulung Man United dengan skor telak 3-0.

Dua gol dari Erling Haaland dan sebiji gol dari Phil Foden sudah cukup melukai Man United yang bermain di depan pendukungnya.

Sang petaha pun berhak duduk di peringkat ke-3 dengan koleksi 24 poin dari 10 laga.

Adapun Setan Merah masih terpaku di peringkat ke-8 berbekal 15 poin.

Baca Juga: Lionel Messi Singgung Rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo Usai Menang Ballon d'Or ke-8, Selipkan Pujian untuk CR7

Di sisi lain, kekalahan dari Man City juga membawa Man United pada statistik buruk lainnya di bawah arahan Erik ten Hag.

Dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda, setidaknya ada 16 rekor bobrok yang dipanen Man United pasca-kekalahan dari Man City.