Petarung UFC Temukan Kebahagiaan usai Memeluk Islam, Penuh Respek Jelang Reuni Lawan Don'Tale Mayes

By Nestri Y - Kamis, 2 November 2023 | 16:45 WIB
Petarung UFC kelas berat, Rodrigo Nascimento merasa jauh lebih bahagia setelah memeluk agama Islam, jelang pertarungan UFC Sao Paulo Brasil, 4 November 2023 waktu setempat. (UFC.CO.BR)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC kelas berat, Rodrigo Nascimento mengaku jauh lebih bahagia setelah memeluk agama Islam. Pandangannya menuju duel UFC Sao Paulo lawan Don'Tale Mayes pun lebih bijaksana.

Rodrigo Nascimento akan menjalani duel terbarunya pada UFC Sao Paulo di Brasil pada 4 November 2023 waktu setempat dengan melawan Don'Tale Mayes (Amerika Serikat).

Duel mereka akan menjadi pertemuan kedua kalinya setelah pernah dipertemukan pada 2020 lalu, di mana Nascimento menjadi pemenangnya.

Namun, pada UFC Sao Paulo kali ini, pertarungan mereka akan terasa berbeda.

Pasalnya, Nascimento kini akan menjalani pertarungan sebagai seorang telah menjadi mualaf.

Petarung asal Brasil yang lahir pada 26 November 1992 itu telah memutuskan untuk memeluk agama Islam pada awal tahun ini.

Memeluk agama Islam disebut Nascimento membuatnya kini jauh lebih bahagia dan membuat cara pandangnya dalam menatap laganya di UFC kini juga jauh lebih berbeda.

"Anda bisa lihat saya merinding. Saya menjadi orang yang sangat bahagia, Anda tidak akan tahu perasaan saya (saking bahagianya, red)," ungkap Rodrigo Nascimento dalam wawancara bersama BolaSport.com.

Baca Juga: Diawali Tudingan Mike Tyson, Kemenangan Francis Ngannou Dirampok oleh 1 Aksi Haram Tyson Fury

Karena telah menjadi petarung muslim di awal tahun ini, petarung dengan rekor MMA dengan 10 kali menang dan 1 kali kalah tersebut juga sudah menjalani puasa Ramadhan tahun 2023 lalu.