PSIS Semarang Tetap Fokus Ambil Poin di Bekasi Meski Jeda Waktu Mepet

By cherlie ferisna febrianti - Kamis, 2 November 2023 | 17:00 WIB
pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dalam sesi jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (20/10/2023). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Seusai menuntaskan putaran pertama Liga 1, PSIS Semarang tak punya banyak waktu untuk persiapan laga perdana putaran kedua.

Berhasil menutup paruh musim dengan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) lalu membuat PSIS bertengger di posisi lima besar.

Dengan total perolehan 30 poin, Laskar Mahesa Jenar harus berbagi angka dengan dua tim lainnya, RANS Nusantara FC dan Bali United.

Mengawali putaran kedua dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC, persiapan tim pun dilakukan dengan waktu yang singkat.

Mengingat laga antara Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang tersebut akan segera digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (2/11/2023) malam nanti.

Minimnya waktu persiapan tersebut, membuat pelatih PSIS, Gilbert Agius selaku pelatih PSIS mengatakan bahwa para pemainnya harus siap.

Meskipun memang tak ada jeda yang cukup panjang untuk beristirahat.

"Persiapan kami mepet," kata Gilbert Agius dilansir dari laman resmi klub PSIS Semarang.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 - Persib Pepet Borneo FC di Puncak dengan Beda Satu Poin, PSIS Berpeluang Masuk Posisi 3 Besar

"Kami hanya punya dua tiga hari untuk mempersiapkan diri setelah lawan Persija, tapi kami harus siap untuk pertandingan besok," ujarnya saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (1/11/2023).