Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 - Babak Penyisihan Pertama di Tangerang, 6-11 November

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 November 2023 | 17:09 WIB
Tim bola voli putri, Surabaya Bank Jatim keluar sebagai kampiun Livoli Divisi Utama 2022 usai mengalahkan TNI AU yang digelar di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (12/11/2022) (ANTARA-HO/PBVSI)

BOLASPORT.COM - Liga Bola Voli Divisi Utama atau Livoli Divisi Utama 2023 akan digelar di tiga tempat di Tanah Air yakni di Tangerang, Magetan, dan Kediri pada 6 November-10 Desember.

Seri pertama Livoli Divisi Utama 2023 akan dimulai pada 6-11 November di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Setelah itu, babak penyisihan akan dilanjutkan pada 14-19 November di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Sementara itu, babak semifinal digelar pada 1-7 Desember dan babak final digelar pada 9-10 Desember di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

Sebanyak delapan tim putra dan delapan putri akan meramaikan Livoli Divisi Utama 2023.

Delapan tim putra antara lain Indomaret, BIN Pasundan, Samator, Berlian Bank Jateng, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, TNI AU, dua tim yang baru promosi yakni PDAM Tirta Bhagasasi, dan LavAni.

Sektor putri terdiri dari Bank Jatim, TNI AU, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, Kharisma Premium, TNI AL, Popsivo Polwan, dan dua tim promosi BIN O2C, dan Bharata Muda.

Empat tim putra menempati putaran reguler 1 Pul B dan empat klub putri Pul EE di GOR Indoor Stadium Kelapa Dua Tangerang Banten yang akan berlaga 6-11 November.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Sudah Menang Tetap Dihujani Kritik, Setter Thailand Butuh Pembuktian Lebih

Keempat tim putra adalah BIN Pasundan, TNI AU, Samator, Lavani.

Keempat tim putrinya di Pul EE antara lain TNI AU, TNI AL, Kharisma dan BIN O2C. Di GOR Ki Mageti Magetan putaran reguler kedua di tempati empat tim putra Pul A yakni Indomaret, DPUPR Grobogan, Berlian Bank Jateng, dan PDAM Bekasi.