Jadwal Siaran Langsung Korea Masters 2023 - Rahmat/Kevin Tampil Sejak Hari Pertama

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 3 November 2023 | 20:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di sela-sela tes lapangan jelang Thailand Open 2023 di Stadion Hua Mark, Bangkok, Senin (29/5/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung Korea Masters 2023 bisa menjadi panduan dalam mengikuti aksi para pebulu tangkis Indonesia di Negeri Ginseng.

Tujuh wakil Indonesia dari empat sektor yang berbeda akan tampil pada turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 itu.

Korea Masters 2023 menjadi turnamen pertama dalam rangkaian event BWF World Tour di Asia sepanjang bulan November.

Tak hanya gelar juara yang dikejar para kontestan saat bertanding di Gwangju Women's University yang berada di Gwangju, Korea Selatan.

Turnamen yang menawarkan hadiah sebesar 210.000 dolar AS, atau sekitar 3,3 miliar rupiah, itu juga menjadi ajang uji coba bagi sejumlah pasangan baru.

Salah satunya dari Indonesia yaitu melalui kombinasi anyar yang memuat mantan pemain nomor satu dunia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Setelah beberapa bulan menjadi wacana, Kevin akhirnya jadi bertanding bersama juniornya di pelatnas PBSI yaitu Rahmat Hidayat.

Dua pemain yang sama-sama jebolan klub PB Djarum akan memulai perjalanan mereka dari babak utama.

Rahmat/Kevin akan menghadapi ujian pertama dengan menghadapi ganda putra tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju.

Baca Juga: Rahasia Fikri/Bagas Bisa Lolos 2 Final Beruntun Setelah Performa Menurun sejak Jadi Juara All England 2022