Jadwal Final Hylo Open 2023 - Rehan/Lisa dan Apriyani/Fadia Jaga Tradisi Baru Indonesia Juara

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 5 November 2023 | 09:20 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (kiri), menjadi juara pada ajang Hylo Open 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tradisi juara Indonesia di Saarbruecken berpeluang besar untuk berlanjut setelah kehadiran dua wakil pada final Hylo Open 2023.

Jadwal Hylo Open 2023 untuk babak final menampilkan pertandingan ganda putri dan ganda campuran yang melibatkan wakil Indonesia.

Final Hylo Open 2023 akan berlangsung pada Minggu (5/11/2023) mulai pukul 20.00 WIB di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman.

Pada partai pertama yang menampilkan laga ganda campuran, pasangan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan berusaha mempertahankan gelar.

Rehan/Lisa juga akan berusaha memecah kebuntuan mereka semenjak belum pernah naik ke tangga podium tertinggi lagi di World Tour sejak Hylo Open 2022.

Setelah harapan tinggi karena sukses tahun lalu, Rehan/Lisa sayangnya sempat mengalami tren early exit dengan selalu tersisih di dua babak awal selama enam bulan lebih.

Di French Open 2023 yang berlangsung pekan lalu, pasangan yang pernah menembus peringkat 10 besar dunia itu akhirnya kembali ke perempat final.

Pertandingan menantang akan dihadapi oleh Rehan/Lisa karena akan bertemu dengan pasangan veteran, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Dengan mantan ganda campuran nomor dua dunia itu, Rehan/Lisa belum pernah menang dalam empat pertemuan yang semuanya berlangsung pada tahun ini.

Baca Juga: Rekap Semifinal Hylo Open 2023 - 2 Wakil Indonesia Jaga Asa Juara