Farhan Halim Menuju Liga Voli Thailand, Perkuat Juara Bertahan dan Satu Tim dengan Anurak Phanram

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 5 November 2023 | 10:28 WIB
Outside Hitter tim voli putra Indonesia, Farhan Halim melancarkan spike ke arah pertahanan Vietnam, pada laga perdana SEA V League 2023 putaran dua yang digelar di Santa Rosa Multi-purpose Complex, Laguna, Filipina, Jumat (28/7/2023) (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Pebola voli Indonesia, Farhan Halim, dikabarkan bakal tampil di Liga Voli Thailand setelah namanya muncul daftar susunan pemain yang telah dirilis.

Farhan Halim diketahui akan memperkuat Nakhon Ratchasima Q Min C VC yang berstatus juara bertahan dalam kompetisi bertajuk Est Cola Volleyball Thailand League 2023-2024.

Hitter andalan timnas Indonesia itu mengisi satu slot pemain ASEAN yang tersedia bagi 16 tim (putra dan putri) yang bertanding di Liga Voli Thailand musim ini.

Bagi Farhan, ini menjadi kali kedua di berkiprah di luar negeri.

Pada 2020 pemain berusia 22 tahun tersebut sempat melanglang buana ke Uni Emirat Arab untuk bergabung dengan tim Hatta Club Dubai.

Seperti dilansir dari Tribunnews, manajer Farhan Halim, Wibi Anhrai, mengonfirmasi rencana tanding di Negeri Gajah Perang.

Farhan akan bertolak ke Thailand setelah merampungkan penampilannya bersama BIN Pasundan di Livoli Divisi Utama 2023.

"Insyaallah, benar Farhan Halim bergabung (ke Nakhon Ratchasima-red). Durasi kontrak tiga bulan, bergabung setelah Livoli Divisi Utama ," terang Wibi Anhari.

Liga Voli Thailand 2023-2024 akan dibuka pada 10 November 2023.

Baca Juga: Tanpa Sang Bomber Megawati Hangestri, Ini Skuad Juara Bertahan Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023