Hylo Open 2023 - Alarm Rehan/Lisa dalam Misi Jaga Takhta, Anak Didik Flandy Limpele Lagi Ngebet Juara

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 5 November 2023 | 12:57 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat tampil pada babak pertama Denmark Open 2023 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, 17 Oktober 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Laga final sarat akan gengsi bakal tersaji pada Hylo Open 2023 antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Rehan/Lisa selaku juara bertahan diprediksi akan melakoni laga sulit ketika berhadapan dengan eks ganda campuran nomor dua dunia itu.

Kedua pasangan bersiap menjalani pertemuan kelima dalam sejarah rivalitas mereka mereka pada final Hylo Open 2023 yang dihelat di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, Minggu (5/11/2023).

Dalam empat pertemuan yang telah terjadi, Rehan/Lisa selalu menelan pil pahit karena selalu kalah dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Rehan/Lisa bukan satu-satunya pasangan yang punya ambisi besar untuk menjadi juara kendati sudah mengalami puasa selama satu tahun, tepat setelah menjadi juara Hylo Open 2022.

Tang Chun Man/Tse Ying Suet pun demikian.

Semangat Tang/Tse dalam merebut gelar tentunya sedang panas-panasnya meraih gelar karena belum berhasil melakukannya lagi sejak 2019!

Ya, tahun 2019 menjadi tahun emas terakhir Tang/Tse di mana mereka menjadi juara dua kali pada ajang Taipei Open dan Korea Masters.

Pemain yang pernah mengalahkan ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, juga sedang berada dalam momen kebangkitan.

Baca Juga: Final Hylo Open 2023 - Surga dan Neraka Chou Tien Chen, Kejar Rekor Lagi usai Kalah 'Ngenes' dari Ginting sampai Mogok Tanding