Top Skor Liga Voli Korea - Red Sparks Naik Tingkat, Megawati Hangestri Melesat ke 3 Besar

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 5 November 2023 | 16:21 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi saat melepaskan spike ketika Daejeon JungKwanJang Red Sparks menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada liga voli Korea 2023-2024, Kamis, 26 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, terus menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang yang patut diwaspadai pada Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri kembali mencetak poin terbanyak saat membantu Daejeon JungKwanJang Red Sparks memenangkan laga terakhir pada putaran pertama.

Red Sparks sukses mengalahkan AI Peppers Savings Bank pada laga yang digelar di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Korea Selatan, Minggu (5/11/2023).

Tiga poin diamankan usai mencetak kemenangan dengan skor 3-0 (27-25, 25-17, 25-16).

Hasil ini membuat anak asuh Ko Hee-jin itu menyelesaikan putaran pertama Liga Voli Korea dengan raihan empat kemenangan dan dua kekalahan.

Kemenangan atas AI Peppers juga membuat posisi Red Sparks naik tingkat lagi dengan berada di posisi ketiga pada klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea - Megawati Bersinar Lagi, Red Sparks Tutup Putaran 1 dengan Kemenangan

Megawati dkk sejauh ini sudah mengoleksi 11 poin, raihan poin yang sama dengan GS Caltex Seoul KIXX yang berada di posisi kedua.

Namun, GS Caltex masih unggul dalam jumlah set kemenangan yakni (12-6) berbanding (12-8) milik Red Sparks.

Tim asal ibu kota Korea Selatan itu juga masih menyisakan satu pertandingan lagi pada putaran pertama.