Bursa Transfer Liga 1 - PSIS Lepas Sabillah, Sinyal Bek Kelahiran Papua Lengkapi Skuad Mahesa Jenar?

By cherlie ferisna febrianti - Senin, 6 November 2023 | 14:38 WIB
Barnabas Sobor saat latihan timnas U-19 Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Lapangan Thor, Surabaya, Selasa (13/9/2022). (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang kembali melepas salah satu pemain lini belakangnya, Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah dalam bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pemain yang kerap disapa Sabillah ini dilepas ke klub lain di Liga 1 dengan biaya transfer.

Seperti yang diketahui, pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur ini dilepas karena minimnya menit bermain di tim asuhan Gilbert Agius tersebut.

Hingga pekan ke-18 yang telah dilalui PSIS, Sabillah hanya bermain satu menit pada saat timnya mengalahkan Dewa United dengan skor telak 4-1.

Selebihnya, pemain 29 tahun tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski sudah resmi dilepas, manajemen PSIS tak ingin membocorkan terlebih dahulu klub mana yang menjadi tempat Sabillah berlabuh dalam putaran kedua nanti.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSIS Semarang, CEO Laskar Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi mengumumkan kabar tersebut.

Yoyok mengatakan akan lebih baik jika calon tim baru Sabillah yang mengumumkan hal tersebut.

Baca Juga: Bos dan Pelatih PSIS Tuntut ‘Hulk’ Wahyu Prasetyo Tampil Garang Saat Bela Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina

"Hari ini kami umumkan bahwa Sabill kami lepas ke salah satu klub Liga 1 dengan biaya transfer," ungkap Yoyok.