Hadiri Dash Basketball Tournament, Junas Dorong Dash Sports Gelar Turnamen Reguler

By Putri Annisa Maharani - Senin, 6 November 2023 | 19:00 WIB
Direktur Indonesian Basketball League (IBL), Junas Mirardiarsyah saat menghadiri Dash Baketball Tournament, di Respect Basketball Arena, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (5/11/2023). (DASH SPORTS )

BOLASPORT.COM - Turnamen bola basket yang digelar oleh Dash Sports yang bertajuk My Pertamina Dash Basketball Tournament telah mencapai partai puncaknya pada Minggu (5/11/2023) di Respect Basketball Arena, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Turnamen bola basket yang pertama kali digelar oleh Dash Sports ini telah melahirkan juara-juara baru.

Klub bola basket Playfield, Warriors, Blizt Purple, Respect Basketball Academy dan Acawala berhasil menjadi yang terbaik dalam babak final ajang kejuaraan bola basket tersebut.

Kejuaraan My Pertamina Dash Basketball Tournament yang dihelat masih dalam semangat merayakan momen spesial kiprah 3 tahun Dash Sports.

Turnamen ini diramaikan oleh ratusan atlet muda yang berasal lebih dari 60 klub bola basket komunitas dan sekolah di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Setter Red Sparks Disorot, Merasa Terselamatkan Karena Megawati dan Gia

Pesertanya sendiri terdiri dari rentang umur 8 hingga 40 tahun, berkompetisi dalam 9 kategori umur selama sebulan penuh.

Turnamen tersebut telah dimulai sejak 1 Oktober hingga 5 November 2023.

Penggagas & CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menngatakan, “Alhamdulillah Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar dan gemilang!"

"Dash Sports di bulan Oktober ini mempelopori sekaligus 2 kejuaraan olahraga bergengsi, dihelat di waktu yang sama; Jakarta Short Course dan My Pertamina Dash Basketball Tournament."