Yakob Sayuri Sembuh dari Cedera, Feeling Kuat Shin Tae-yong Panggil ke Timnas Indonesia Jadi Kabar Baik Jelang Lawan Irak dan Filipina

By Bagas Reza Murti - Selasa, 7 November 2023 | 09:50 WIB
Pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri, saat sedang berbaris jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kabar baik buat timnas Indonesia jelang lawan Irak dan Filipina, salah satu pemain yang dipanggil yakni Yakob Sayuri kini dinyatakan sembuh dari cedera.

Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua lawan Irak dan Filipina pada November 2023.

Pemanggilannya cukup mengundang tanya karena ia dalam kondisi cedera dan tak pernah bermain untuk PSM Makassar sejak 7 pekan lalu.

Akan tetapi Yakob Sayuri dikabarkan telah sembuh dari cedera pada Senin (6/10/2023).

Hal ini seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur, Yakob Sayuri sudah ikut berlatih dengan PSM Makassar di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa pada Senin sore.

Baca Juga: Ingin Buat Ekuador hingga Maroko Ciut, Kapten Timnas U-17 Indonesia Punya Permintaan ke Suporter

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Arema FC, Muhammad Rafli (kanan), sedang menjangkau bola dan dijaga ketat oleh pemain PSM Makassar bernama Yakob Sayuri (kiri) dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion PTIK, Jakarta, 4 Februari 2023.

Yakob terlihat dalam kondisi stabil di bawah arahan pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares.

Saudara kembar Yance Sayuri itu juga sudah bergabung di sesi gim internal.

Terlihat bila Yakob ikut ke tim tanpa rompi melawan tim yang mengenakan rompi warna pink.