Sebatas Hari Gajian, Conor McGregor Tak Berguna untuk Legasi Islam Makhachev di UFC

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 November 2023 | 17:40 WIB
Selebrasi Islam Makhachev setelah mengalahkan Alexander Volkanovski dengan KO dalam pertarungan gelar kelas ringan pada UFC 294 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2023. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

BOLASPORT.COM - Javier Mendez mengutarakan pandangannya jika anak didiknya, Islam Makhachev berduel dengan Conor McGregor di oktagon.

Islam Makhachev saat ini menyandang reputasi sebagai salah satu petarung terpandang dalam ajang UFC dengan titel sabuk emas di kelas ringan.

Tak cuma di kelas ringan, petarung asal Dagestan, Rusia itu juga telah beradu hebat dengan lawan di kelas lain, kelas bulu.

Adalah Alexander Volkanovski yang merajai kelas itu sudah berhadapan dua kali melawan Makhachev dengan hasil kekalahan untuknya.

Dengan performa yang tidak terkalahkan di kelas ringan membuat Makhachev didorong untuk beradu pukul melawan Conor McGregor.

Berbicara dalam siaran podcastnya DC&RC, Daniel Cormier secara terang-terangan ingin melihat Makhachev menghadapi The Notorious.

Keinginan tersebut diungkapkan Cormier dihadapan Javier Mendez yang menjadi tamunya dalam kesempatan itu.

"Saya pikir Makhachev harus menghadapi McGregor untuk laga selanjutnya," kata Cormier, dilansir dari laman BJPENN.

Mendez memiliki pandangan mengenai laga antara Makhachev dan McGregor, di mana salah satunya ini menjadi pertarungan menarik.

Baca Juga: UFC Vegas 82 - Jurus Anti Dikendalikan di Kanvas Jeka Saragih jelang Debut di UFC