Pulang ke San Siro, Donnarumma Disambut dengan Hujan Uang Palsu

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 8 November 2023 | 06:02 WIB
Momen saat Gianluigi Donnarumma membersihkan uang-uang palsu yang dilemparkan oleh para suporter AC Milan ke dalam lapangan San Siro. (TWITTER.COM/CBSSPORTSGOLAZO)

BOLASPORT.COM - Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, disambut hangat oleh suporter AC Milan dengan hujan uang palsu saat pulang ke San Siro untuk pertama kalinya.

Sambutan "hangat" akhirnya diberikan oleh ultras AC Milan, Curva Sud, saat Gianluigi Donnarumma kembali ke San Siro.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Gianluigi Donnarumma kembali ke mantan rumahnya sebagai lawan sejak hengkang dengan status bebas transfer ke PSG pada musim panas 2021.

Saat itu Donnarumma meninggalkan AC Milan setelah menolak kontrak baru yang disodorkan tim.

Padahal Donnarumma digadang-gadang untuk menjadi legenda di San Siro setelah debutnya yang gemilang di bawah arahan Sinisa Mihajlovic.

Apa daya Donnarumma justru mengkhianati kepercayaan dan cinta dari para pendukung AC Milan yang lebih memilih PSG sebagai pelabuhan barunya.

Pada akhirnya takdir mempertemukan kembali kiper asal Italia tersebut dengan klub masa kecilnya di Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Barcelona Keok, Rekor Apik Warnai Kelolosan Man City

Matchday ke-4 Grup F Liga Champions, Selasa (7/11/2023) atau Selasa dini hari WIB, menjadi momen emosional bagi Donnarumma yang akhirnya menginjakkan kakinya kembali ke San Siro.

Dikutip BolaSport.com dari Sport Bible, menjelang kick-off, Donnarumma menerima "sambutan" yang sangat dinanti-nantikan oleh kalangan suporter AC Milan khususnya dari Curva Sud.