Piala AFC - Teco Minta Suporter Jadi Saksi Balas Dendam Bali United Atas Central Coast Mariners

By cherlie ferisna febrianti - Rabu, 8 November 2023 | 15:45 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2023). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Bali United akan kembali lanjutkan turnamen Piala AFC 2023/2024 dengan melawan Central Coast Mariners perwakilan Australia dalam leg kedua.

Dijadwalkan bermain home, pertandingan Bali United Vs CC Mariners terus akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (8/11/2023) malam. 

Dengan berbekal kekalahan telak 3-6 pada leg pertama, laga kedua ini akan dihiasi misi balas dendam.

Seperti yang diketahui, Elias Dolah cs harus takluk di kandang CC Mariners di Industree Group Stadium Australia pada Kamis (26/10/2023) lalu.

Dengan kekalahan tersebut, Serdadu Tridatu terpaksa turun dari puncak papan klasemen grup G Piala AFC.

Setelah sebelumnya memuncaki klasemen sementara dengan koleksi empat poin yang didapatkan dari dua pertandingan sebelumnya.

Di mana Bali United berhasil tuai kemenangan atas Stallion Laguna FC Filipina dan ditahan imbang Terengganu FC Malaysia.

Sementara Mariners, melejit ke puncak klasemen grup G dengan total enam poin dari dua kemenangan penuh.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Bali United Keluarkan Uang untuk Datangkan Gelandang PSIS

Meski saat ini posisi tim besutan Stefano Cugurra itu berada di peringkat ke-3, Bali United tetap memiliki peluang untuk lolos dari fase penyisihan grup G zona Asean.