Hasil Liga 1 - Kebobolan di Menit Akhir, Persis Solo Gagal Menang dari PSS di Laga Kandang Rasa Tandang

By hanif musyaffa - Rabu, 8 November 2023 | 20:59 WIB
Selebrasi Fernando Rodrigues Saat Mencetak gol Pertama Persis Solo (Persis Solo)

BOLASPORT.COM -  Persis Solo bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (8/11/2023).

PSS Sleman mendapat peluang pertama mereka pada menit ke-4 ketika Jamerson melakukan hand ball.

Berawal dari umpan Jonata Bustos, Esteban Vizcarra berhasil melakukan sundulan ke gawang Persis Solo, namun sayang dirinya sudah terperangkap offside.

Pada menut ke-10, tusukan Todd Ferre dari sisi kiri berhasil masuk ke kotak pinalti Persis, ketika bola diberika kepada Hokky Caraka, pemain muda tersebut tidak dapat mengarahkan bola dengan baik.

Persis Solo justru bisa membuka keunggulan pada menit 11, umpan Messidoro ketiang jauh PSS Slema dikonversi menjadi gol oleh Fernando Rodrigues, skor 1-0 untuk Persis Solo.

PSS Sleman mencoba bangkit, pergerakan Hokky Caraka dan Esteban Vizcarra pada menit ke-19  membuat kemelut di daerah pertahanan Persis Solo, kembali lagi bola masih belum masuk ke gawang.

Kedua tim sama-sama menebar ancaman, akan tetapi tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Flavio Silva Ukir Hattrick, Persik Bantai Madura United 4 Gol Tanpa Balas

Diawal babak kedua, PSS Sleman mengambil inisiatif serangan, namun lini pertahanan Persis Solo tampil solid sehingga Jonatan Bustos dan kawan-kawan sulit mendapatkan peluang.

Todd Ferre yang tampil cukup apik digantikan Ricky Cawor pada menit ke-66 untuk menambah daya gedor PSS Sleman.