AC Milan Perpanjang Napas di Liga Champions, Stefano Pioli Bisa Santai Sejenak

By redho saputra - Kamis, 9 November 2023 | 00:15 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bisa bernafas lega setelah berhasil membawa kemenangan atas PSG di Liga Champions (TWITTER.COM/MILANPOSTS)

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bisa santai sejenak setelah membawa timnya memperpanjang napas di Liga Champions 2023-2024.

AC Milan berhasil membuat Paris Saint Germain tak berkutik di San Siro pada matchday ke-4 Liga Champions 2023-2024, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Baik AC Milan dan PSG sama-sama mencetak gol di babak pertama.

Namun, PSG lebih dulu mencetak gol melalui Milan Skriniar pada menit ke-8 setelah meneruskan sundulan dari Marquinhos.

Hanya berselang tiga menit, Rafael Leao menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan salto ketika tepisan eks kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma memantul di depan gawang.

Pada akhirnya AC Milan yang berhasil meraih tiga poin setelah Oliver Giroud membalikkan keadaan di babak kedua lewat tandukannya berkat umpan Theo Hernandez yang mengubah skor menjadi 2-1.

Dikutip BolaSport.com dari CBS Sports, tim asal Kota Mode  itu memang membutuhkan kemenangan setelah tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Liga Champions - 100 Kali Lipat Lebih Angker dari Old Trafford, Kandang Copenhagen bakal Jadi Neraka untuk Man United

Lewat kemenangan 2-1 atas PSG, Stefano Pioli akhirnya berhasil memutus rentetan hasil buruk tersebut.

Awalnya, klub pemegang 7 trofi Liga Champions itu berposisi sebagai juru kunci dalam tiga pertandingan di Grup F.